Cara Membatalkan Pesanan Maxim

Cara Membatalkan Pesanan Maxim Untuk Driver Dan Pelanggan

Cara Membatalkan Pesanan Maxim

Langkah Menggagalkan Pesanan Maxim – Memakai jasa ojek online ialah hal yang seringkali dilaksanakan di Indonesia. Ada banyak opsi jasa ojek online yang dapat Anda tentukan, satu diantaranya ialah Maxim.

Maxim ialah program ojek online yang sediakan beragam opsi jasa. Jika Anda telah telanjur membuat pesanan atau order di program Maxim dan ingin menggagalkan, bagaimanakah cara melakukan? Baca panduan secara lengkap di bawah ini.

Dapatkah Lakukan Penangguhan Pesanan di Maxim?

Jawabnya ialah dapat. Beberapa orang yang tidak paham bagaimanakah cara menggagalkan pesanan di Maxim lewat konsumen, walau sebenarnya feature ini telah ada dan dapat dipakai oleh Anda.

Anda dapat lakukan penangguhan pesanan sesudah faksi driver dan konsumen sama sepakat untuk lakukan penangguhan.

Anda dapat menyaksikan menu cancel order di halaman khusus tempat Anda lakukan trek driver. Saat lakukan penangguhan pesanan, Anda pun diharuskan untuk tuliskan apa argumen penangguhan dilaksanakan.

Beberapa argumen penangguhan yang dapat Anda tentukan ialah lokasi driver terlampau jauh, salah arah atau sistem pembayaran dan ada banyak kembali yang lain.

Langkah Penangguhan Order di Maxim Untuk Konsumen setia

Supaya Anda tak lagi kebingungan mengenai bagaimanakah cara menggagalkan order di program Maxim untuk konsumen setia, berikut ialah beberapa langkah yang dapat Anda turuti:

– Membuka program Maxim di handphone Anda. Yakinkan Anda telah mempunyai order yang hendak diurungkan.
– Click order yang hendak diurungkan lalu tentukan menu gagal pada bagian sudut kanan bawah.
– Masukan argumen cancel order.
– Click submit.

Keinginan penangguhan pesanan Anda akan dilaksanakan sesudah Anda ikuti beberapa langkah yang telah diterangkan awalnya.

Langkah Penangguhan Order Untuk Driver di Program Maxim

Bukan hanya konsumen setia saja yang dapat menggagalkan order, faksi driver Maxim bisa juga lakukan penangguhan order.

Berikut ialah beberapa langkah lakukan penangguhan order untuk driver Maxim:

– Membuka program Maxim memakai account driver Maxim Anda.
– Tentukan menu perlakuan pada bagian sudut kiri bawah.
– Click menu kontak konsumen setia. Ini dilaksanakan untuk memberitahu ke konsumen setia jika Anda akan lakukan penangguhan order.
– Click tombol Auto. Nantikan sampai tombol berbeda warna dari hijau jadi merah.
– Click perlakuan di bagian bawah.
– Tentukan menu gagalkan order.
– Masukan argumen penangguhan order.
Usai, sekarang penangguhan order Anda di program Maxim akan diolah.

Pemicu Order Tidak Dapat Diurungkan di Maxim

Beberapa pemakai kadang mengeluh jika mereka tidak dapat menggagalkan order di Maxim.

Ada banyak pemicu yang diperhitungkan dapat membuat pesanan Maxim Anda tidak dapat dicancel. Pemicu yang diperhitungkan membuat ini terjadi ialah server sedang down, driver tidak terima penangguhan order, order telah telanjur masuk ke account dan ada banyak kembali yang lain.

Langkah Menangani Order Tidak Dapat Diurungkan di Maxim

Jika Anda ingin menggagalkan pesanan di Maxim tapi Anda tidak dapat melakukan, karena itu Anda dapat lakukan re-start ulangi program lebih dulu. Jika tetap tidak dapat, Anda bisa coba mengontak driver dan minta penangguhan pesanan dari faksi driver.

Penangguhan pesanan tidak bisa dilaksanakan jika Anda telah ada di perjalanan bersama driver atau di bawah keadaan yang lain ditetapkan oleh faksi Maxim.

Itulah keterangan mengenai langkah menggagalkan pesanan atau order di Maxim baik oleh konsumen setia atau oleh driver. Anda dapat memakai langkah di atas kapan pun Anda perlu untuk menggagalkan pesanan di Maxim. Mudah-mudahan berguna.

Sumber Referensi :